Home » » Riwayat Hidup Pengurus LAPMI Cab. Kab. Bandung

Riwayat Hidup Pengurus LAPMI Cab. Kab. Bandung

Written By Unknown on Rabu, 05 September 2012 | 10.54

Hari Jumat adalah hari kelahiran seorang anak untuk terlahir di muka bumi tepatnya pada tanggal 7 September tahun 1990. Dan nama anak itu terlahir dengan nama Ryan Septian Chandra Purnama.Filosofis dari nama tersebut menurut ibu yang melahirkannya nama Ryan diambil karena insyaallah anaknya mempunyai sifat terpuji, Septian diambil karena terlahir pada Bulan September ,Chandra diambil karena mempunyai sebuah silsilah keturunan suku Jawa tepatnya kalau orang Jawa mengartikan adalah bulan,dan yang terakhir Purnama mempunyai sebuah arti bahwa anak itu terlahir pada malam Jumat waktu dini pada ketika bulan purnama cerah menyinari gelapnya bumi.
Orang yang mempunyai hobby dalam main game komputer memiliki karakter keras kepala tetapi uniknya mempunyai sifat mudah bergaul dengan semua orang , Sifat ini terlahir karena mungkin didikan dari orang tua yang diajarkan padanya, memasuki umur 4 tahun mulailah sebuah jenjang pendidikan dia mulai dari TK Aisyah yang ia geluti , beranjak usia 5 tahun dia melanjutkan kembali ke jenjang yang lebih tinggi lagi denagn disekolahkan di SD Priangan Bandung ,Setelah tamat pada tahun 2002 dia melanjutkan sekolah kembali di SLTPN 44 Bandung ,lucunya setiap jenjang pendidikan yang ia tempuh dia kerap dipanggil berbeda namanya oleh teman sebayanya.
Tamat tahun 2005 dia melanjutkan ke jenjang SMA yang berlokasi di UjungBerung Bandung di SMAN 24 Bandung .Banyak kenangan yang tak pernah dia lupakan sejak SMA dari mulai manis pahitnya dia rasakan,mungkin memang pada masanya mencari jati diri ,
Lulus 2008 dia melanjutkan kembali di bangku perkuliahan UIN Bandung. Pertama kali masuk UIN Bandung banyak sekali sebuah pengalaman dan organisasi yang ia geluti dari mulai tingkatan intra kampus dan extra kampus.Dari tingkat organisasi intra beliau pernah menjabat di Hima Administrasi Negara dan Senat Syariah dan Hukum sebagai Kabid Pers Mahasiswa. Dari tingkat organisasi extra beliau pernah menjabat di komisariat Syariah dan Hukum sebagai Kabid KPP periode 2010 - 2011. Pada akhir 2011 beliau diamanatkan menjadi Sekretaris Direktur LAPMI Cab, Kab. Bandung,Lembaga Pers Mahasiswa Islam sebuah lembaga BSO yang berorientasi kepada dunia tulis menulis. Bersama Direktur Lapmi Kab Bandung beliau mencoba untuk membangkitkan kembali jiwa kader HMI yang fakir menulis dan miskin membaca.
Motto hidup beliau adalah " Kemarin Jejakku , Hari ini Langkahku , Esok adalah Tujuanku "
Share this article :

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LAPMI CAKABA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger