Home » , » Sekretariat HMI Cab. Kabupaten Bandung Dirusak Oknum

Sekretariat HMI Cab. Kabupaten Bandung Dirusak Oknum

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 18.28

Cibiru_sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cab. Kab. Bandung yang berlokasi di belakang kampus UIN Sunan Gunung Djati telah diruksak oleh oknum kader yang memaksa untuk bisa mengikuti Latihan Kader II (LK-2) yang akan dilaksanakan pada hari senin sekarang (18/11/13).

Kejadian yang terjadi sekitar jam 22.40 Minggu, 17/11/13 disebabkan sepuluh oknum kader yang berasal dari HMI Cab. Sudrap dan Cab. Marros Makassar tidak diterima oleh Steering Comite (SC) karena tidak menempuh mekanisme pendaftaran di LK-2 Cab. Kab. Bandung.

"Mereka telah kami kasih tahu melalui pesan singkat satu minggu sebelum pelaksanan bahwa mereka tidak lolos dalam seleksi makalah yang dikirimkan melalui email". Ungkap Harun yang menjadi SC LK-2 HMI Cab. Kab. Bandung.

Setelah dikonfirmasi oleh Harun, oknum kader pun tetap memaksa berangkat ke Bandung agar bisa mengikuti LK-2.

"Mereka datang ke sekretariat HMI Kab. Bandung pada hari minggu malam, ya kami tolak saja, karena jadwalnya malam ini penutupan screening". Ungkapnya kembali.

Tidak lama setelah ditolak kedatanganya mereka pun memporak porandakan sekretariat HMI Cab. Kab. Bandung dengan memecahkan kaca dan menjebol mading Komisariat yang ada di HMI Kab. Bandung.

Keadaan pun semakin tegang saat pihak panitia melawan aksi mereka dengan adu jotos, pihak panitia pun mundur karena oknum kader yang merusak sekretariat mengeluarkan benda tajam dari tas ranselnya.

Tidak lama kemudian datang pihak kepolisian yang dipanggil oleh warga setempat yang merasa keganggu oleh oknum kader tersebut.

"Saya panggil saja pihak kepolisian, karena kami merasa keganggu dengan keributan ini". Ungkap Solihin ketua RT setempat.

Pihak kepolisian pun melakukan olah tempat kejadian perkara dan Sepuluh oknum kader pun segera digiring ke kantor polisi panyileukan untuk diperiksa. //.Red.FJR
Share this article :

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LAPMI CAKABA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger