Home » » Pelantikan Gubernur DKI, Ekstra Pengamanan

Pelantikan Gubernur DKI, Ekstra Pengamanan

Written By Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012 | 19.44

JAKARTA - Jadwal pelantikan Gubernur dan Waki Gubernur DKI Jokowi-Ahok pada hari sabtu, 15 Oktober 2012 di gedung DPRD DKI Jakarta akan dijaga ketat oleh 2.004 personel gabungan Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja. Hal ini memngingat dengan maraknya unjuk rasa terkait pasangan Gubernur DKI Jakarta terpilih.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan hal itu, Rabu (10/10/2012) "Rinciannya, 1.134 personel dari Polda Metro, 300 personel dari Polres Jakarta Pusat dan 570 dari Pemda DKI," tuturnya.

Rikwanto juga mengatakan, 2.004 personel tersebut akan ditempatkan di beberapa titik baik di dalam gedung DPRD maupun di luar gedung. "Penempatannya tersebar. Tapi kalau memang dibutuhkan pengamanan nanti akan ditambah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan," kata Rikwanto. Ujarnya kembali.
Sebagaimana yang telah dilansir dalam tribunnews.com ada sebanyak 2000 undangan pelantikan yang telah tersebar. Untuk mempersiapkan pelanatikan Gubernur baru DKI sampai saat ini pun masih dlaksanakan, dikhawatirkan jumlah yang datang melebihi jumlah undangan. Selain itu, unjuk rasa massa terjadi menyoroti pasangan ini//fjr.red

Share this article :

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LAPMI CAKABA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger