Home » » AKSI TURUNKAN REKTOR UIN

AKSI TURUNKAN REKTOR UIN

Written By Unknown on Minggu, 10 November 2013 | 18.28

Pangalengan_ Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Kabupaten Bandung dalam memperingati hari Pahlawan yang jatuh hari Minggu (10/11/13) menggelar aksi menuntut Rektor Universitas Islam Negeri Bandung (Dedi Ismatullah) agar bertanggung jawab atas pembangunan kampus yang belum kunjung selesai.

Aksi damai ini meminta rektor UIN Bandung agar segera turun dari jabatanya apabila sampai akhir tahun 2013 belum bisa menyelesaikan masalah pembangunan.

"Kami siap menurunkan rektor UIN apabila tidak mampu membereskan pembangunan ini" ucap Siti Umadatul Faroh saat meminta audiensi melalui sekertaris pribadi rektor.

Setelah meloby sekretaris pribadinya rektor UIN Bandung akhirnya masa aksi diperbolehkan untuk audiensi.Dalam audiensinya Dedi Ismatullah pun akan memenuhi tuntutan masa aksi untuk segera menyelesaikan pembanguna UIN Bandung sampai akhir bulan Desember 2013.

Masa aksi yang terdiri dari peserta Basic Training Komisariat Syariah dan Hukum pun membubarkan diri dan kembali ke forum untuk melanjutkan materi aksi dan simulasi aksi.
ketua Umum komisariat syariah Aziz menegaskan bahwa ini hanya sekedar simulasi aksi. materi dalam rangkaian acara Basic Training di komisariat Syariah dan Hukum cabang Kabupaten bandung.//red.fjr


Share this article :

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LAPMI CAKABA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger