Home » » Polsek Berharap Rektor Buat Lahan Parkir

Polsek Berharap Rektor Buat Lahan Parkir

Written By Unknown on Rabu, 05 September 2012 | 10.18

Bandung--Mahasiswa menuntut Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Deddy Ismatullah mengkaji ulang laranagn kendaraan yang masuk wilayah kampusnya terkeculai mobil palt merah. Pelarangan yang termaktub dalam intruksi rektor  no un.05/II.4/KS.00/473/2012 memberikan kontribusi kemacetan di Jl. AH Nasution sepanjang 1.500 meter.


Dalam intruksi yang di publikasikan lewat baligho hampir di setiap pojok kampus ini tidak jelas sampai kapan akan berakhir, dan mahasiswa pun melampiaskannya dengan mencopot dan membakar semua spanduk berisi intruksi tersebut.


Masa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Sunan Gunung Djati (Hamas) membakar baligo di depan kampus, seraya menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan rektor mereka yang menutup mata terkait imbas dari kebijakannya


"Kami atas nama mahasiswa, meminta maaf kepada semua pengguna jalan atas kebijakan rektor yang menyebabkan kemacetan, dan kami akan memperjuangkan supaya akan adanya lahan parkir sehingga tidak berimbas pada kemacetan lagi" ujar Koordinator Aksi, Jujun, Selasa (4/9)


Saat di minta tanggapannya, Kapolsek Panyileukan Kompol RN Mulyadi, berharap pihak kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati dapat menyiapkan lahan parkir.


Ia menilai jalan AH Nasution sudah tidak dapat menampung kendaraan jika parkir di lakukan di badan jalan, "saya hanya dapat berharap, adanya lahan yang khusu menampung kendaraan civitas akademika kampus, sehingga tidak parkir di jalan" harapnya saat di temui di sela-sela mengatur lalu lintas.

#Fokus2013#
Share this article :

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LAPMI CAKABA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger