Home » » Baksos HMI Komisariat Adab Dan Humaniora Cabang Kabupaten Bandung.

Baksos HMI Komisariat Adab Dan Humaniora Cabang Kabupaten Bandung.

Written By Unknown on Jumat, 17 Agustus 2012 | 01.02

TANPA DANA HMI KOMISARIAT ADAB MAMPU MENYELESAIKAN BAKSOS


Bandung __ Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat adab dan humaniora pada tanggal 14 Juli 2012 kembali telah menyelesaikan bakti social yang diselenggarakan di daerah Kabupaten bandung, tepatnya di kampung Pasir Pari Kec. Cileunyi Desa Cimekar Kabupaten Bandung.
Menurut Asep Ridwan yang saat ini menjadi ketua Komisariat menyatakan bahwa “Bakti sosial ini tidak hanya dilakukan pada tahun ini saja, tahun-tahun sebelumnyapun para pengurus komisariat adab dan humaniora selalu melakukan kegiatan yang  melibatkan mahasiswa dan masyarakat. Karena sudah menjadi rutinitas setiap tahunya”.
‘’kegiatan baksos ini bertujuan agar mahasiswa dapat menumbuhkan kepekaan terhadap masyarakat dan mampu mengambil pelajaran dari permasalahan yang berkembang di masyarakat’’. Tuturnya kembali
Menurut kabid Partisipasi Pengembangan daerah (Muhammad Ihsan). “Kegiatan bakti sosial ini sengaja dilaksanakan di daerah Kabupaten Bandung, karena disesuaikan dengan program garapan yang akan dilaksanakan oleh pengurus HMI Cab. Kab. Bandung, mencoba untuk meginventarisir permasalahan kedaerahan yang muncul di kalangan masyarakat Kabupaten Bandung. Nantinya akan ditindak lanjuti ke Pemkab”.
Dalam kegiatan yang dilakukan selama satu bulan kurang ini. Ada beberapa kegiatan besar yang akan dilaksanakan, kegiatan tersebut diantaranya; pengobatan tulang gratis, bekam, pemeriksaan mata dan Tabligh akbar seabagai penutupan kegiatan baksos.//Red.fjr


Share this article :

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LAPMI CAKABA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger