Home » » Akbar Tandjung Dapat Penghargaan “Long Life Achievement”

Akbar Tandjung Dapat Penghargaan “Long Life Achievement”

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 17.23

Yogyakarta, Atas inspirasi dan loyalitas Akbar Tandjung terhadap HMI, menjadi pertimbangan untuk Badan Koordinasi Nasional (BAKORNAS) Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) menganugrahkan penghargaan “long life achievement” terhadap beliau.

Penghargaan  yang diberikan pada sesi pembukaan Munas VI BAKORNAS LAPMI yang dilaksanakan di auditorium Universitas Islam Negeri Sunan Kali Jaga Yogyakarta pagi tadi  (08/11/12), “hal ini didasarkan pada beberapa penilaian BAKORNAS LAPMI HMI karena beliau mempunyai dedikasi besar  terhadap HMI dan menjadi ruh semangat para kader  HMI”. Tutur  Rizky Wahyuni selaku direktur BAKORNAS LAPMI HMI.

 “ saya ucapka terima kasih banyak, meski padahal saya atau kami para alumni tidak pernah memintanya” ujar Akbar Tandjung disela-sela sambutanya.

Selain itu pada saat diwawancara LAPMI, beliau berharap suatu saat nanti LAPMI menjadi media yang independen dan bisa memeberikan kontribusi positif untuk kemajuan umat dan juga kemajuan bangsa Indonesia .

Penghargaan yang diberikan oleh BAKORNAS LAPMI tidak hanya diberikan kepada Akbar Tandjung, ada beberapa penghargaan lain yang diberikan kepada para alumni HMI, seperti penghargaan best history writer  yang dianugrahkan kepada Agus Salim Sitompul, media enteurpreuneur dianugrahkan kepada Sulastomo sebagai direktur harian PELITA, most famous writer dianugrahkan kepada Alfan Arfian, dan juga best creative branch yang dianugrahkan kepada LAPMI cabang kota Bogor sebagai LAPMI yang paling kreatif dan sering berkoordinas dengan BAKORNAS LAPMI Pengurus Besar HMI. //red. As-kos
Share this article :

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LAPMI CAKABA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger